Kamis, 31 Mei 2012

4 Cara Tingkatkan Jumlah Sperma

4 Cara Tingkatkan Jumlah Sperma

Sperma adalah suatu cairan yang dikeluarkan dari penis anda pada saat ejakulasi berlangsung. Cairan ini berwarna putih, kental, dan gerakannya lincah jika anda melihat dari mikroskop. Cairan sperma ini jika di keluarkan di dalam rahim wanita, kemungkinan besar wanita tersebut dapat hamil jika wanita itu sedang dalam masa suburnya.

Banyak sekali pria yang ingin meningkatkan jumlah cairan sperma saat ejakulasi. Karena pria berpikir dengan jumlah cairan sperma yang banyak berarti lebih mudah untuk membuat pasangannya hamil sehingga mempunyai anak. Gaya hidup dan metode sederhana di bawah ini akan menjadikan cairan sperma anda lebih banyak pada saat ejakulasi.
  1. Kurangi Jumlah Ejakulasi. Ejakulasi yang terlalu sering dapat menyebabkan cairan sperma anda berkurang. Karena semakin lama anda ejakulasi, maka cairan sperma anda semakin bertambah dan subur. Hal ini yang akan menjadikan wanita anda hamil. Sperma yang subur adalah sperma yang disimpan di dalam testis setelah 3 hari.
  2. Suplemen. Suplemen yang mengandung asam amino akan membantu meningkatkan jumlah cairan sperma anda. Suplemen yang mengandung asam amino antara lain adalah gingseng, Lisin, L-Arginin, dan daun biloba.
  3. Vitamin. Vitamin C, E, B12 akan meningkatkan jumlah cairan sperma anda, dan ini bisa anda dapatkan dengan mudah di dalam buah-buahan dan sayuran yang anda konsumsi sehari-hari. Atau anda bisa juga membelinya di toko obat yang berada di sekitar rumah anda.
  4. Kurangi Stres, Rokok, Alkohol. Jika keadaan kita stres karena pekerjaan yang menumpuk atau masalah lainnya, ini akan berdampak pada jumlah cairan sperma anda, karena ini akan mengurangin hormon testosteron. Untuk anda yang konsumsi alkohol dan rokok, hati-hati karena ini akan membuat cairan sperma anda menjadi sedikit dan lama kelamaan anda akan menderita impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa