Kamis, 31 Mei 2012

Bahaya Impotensi Pada Masa Remaja

Impotensi Pada Masa Remaja


Sekarang impotensi tidak hanya terjadi pada usia tua, tetapi pria yang masih remaja pun mengalaminya. Impotensi adalah suatu ketidakmampuan SEOrang pria untuk mepertahankan ereksi pada waktu yang cukup.

Pria muda yang merasa bahwa dirinya menderita impotensi biasanya akan sangat takut dan menjadi sangat stres, karena mereka berpikir bahwa dirinya tidak ada gunanya lagi, harga diri mereka merasa rendah, kurangnya percaya diri, dan lainnya. Mereka merasa sangat malu untuk menceritakan masalahnya ke dokter, sehingga impotensi berlanjut selama bertahun-tahun yang menyebabkan tambah parah.

Perawatan impotensi yang diberikan oleh dokter biasanya tidak berupa obat yang memiliki efek kuat. Sebagian dokter memilih obat herbal yang akan diberikan ke penderita tersebut karena obat herbal lebih aman untuk kesehatan.

Gaya hidup yang kurang baik harus segera di hentikan. Karena ini akan berdampak pada kesehatan seksual pria. Makanan yang kurang sehat, merokok, alkohol, dan lainnya akan menghambat aliran darah ke daerah penis yang menyebabkan penis susah untuk mengalami ereksi.

Pria muda yang menderita impotensi biasanya akan hilang ketika mereka mendapatkan pengalaman baru dalam situasi seksual. Pria yang kurang percaya diri harus bisa merubah dirinya sendiri agar bisa bergaul dengan siapa saja termasuk calon pasangannya. Biasanya pria muda yang menderita impotensi disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat, makanya mulai dari sekarang rubahlah gaya hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa