Kamis, 31 Mei 2012

Bahaya Mengkonsumsi Yohimbe

Yohimbe adalah suatu tanaman herbal yang dipercaya dapat menyembuhkan impotensi, tanaman ini berasal dari Australia yang berjenis pohon cemara. Yohimbe selama bertahun-tahun digunakan oleh dokter dalam resepnya untuk mengobati pria yang menderita impotensi.

Tetapi, ada beberapa masalah atau efek yang akan anda dapatkan ketika mengkonsumsi yohimbe ini, mari kita bahas satu-per satu.

Efek Samping Umum.
Efek umum penggunaan yohimbe adalah pusing. Efek ini merupakan yang paling umum terjadi dialami semua pria yang mengkonsumsi yohimbe. Anda harus waspada terhadap penggunaan yohimbe jika disertai dengan mengendarai kendaraan anda, karena ini sangat membahayakan anda. 

Yohimbe ini dapat menyebabkan anda pusing karena tubuh anda mencoba untuk mengatur aliran darah terutama menuju penis anda yang dapat menyebabkan anda mengalami ereksi yang normal.

Efek Serius.
Efek lain yang lebih serius adalah mempengaruhi sistem pernafasan yang terjadi dalam tubuh anda serta gangguan jantung dan pembuluh darah anda (kardiovaskular). 

Banyak sekali pasien yang melaporkan bahwa ia menderita sesak nafas, sulit tidur, detak jantung yang cepat dan tidak beraturan, dada nyeri, dll. Jika anda mengalami masalah diatas, segera konsultasikan ke dokter anda. karena ini berpengaruh ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung bahkan kematian.

Efek Samping Kurang Serius.
Kecemasan, depresi, stres, dll dapat juga mereka alami yang mengkonsumsi yohimbe ini. Ini memang tidak membahayakan anda, tetapi perasaan yang anda alami tersebut memberikan perasaan yang kurang nyaman untuk anda.

Tremor, berkeringat, kulit menjadi merah, dll juga merupakan efek yang anda dapatkan ketika mengkonsumsi yohimbe ini karena tubuh anda harus beradaptasi dengan yohimbe tersebut.

Jika Anda telah diresepkan yohimbine, bahas semua efek samping yang mungkin dengan dokter Anda, terutama jika Anda sedang mengkonsumsi obat lain karena yohimbe dapat berinteraksi dengan beberapa obat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa