Kamis, 31 Mei 2012

Kondom Gerigi Paling Disukai Kaum Hawa

Kondom Gerigi Paling Disukai Kaum Hawa

Banyak sekali jenis kondom yang bisa anda temukan, dari mulai merek, bentuk, aroma, dll. Dari survey yang dilakukan, wanita lebih suka jika pria memakai kondom dengan tekstur yang bergerigi.

Seluruh pabrik kondom mengatakan “penjualan kondom yang memiliki tekstur bergerigi paling banyak dibeli oleh pria dan wanita”. Kondom yang bergerigi memang memberikan sensasi lebih saat berhubungan seksual, biasanya memberikan sensasi untuk wanita.

Lain lagi halnya jika melakukan penelitian di luar negeri seperti inggri, dan lainnya. Mereka lebih memilih kondom polos (tidak bergerigi), ini karena kesadaran pria yang berada di luar negeri sudah jauh lebih baik. Sementara di Indonesia kesadaran memakai kondom agar terhindar dari PMS masih sangat minim, malah banyak sekali yang enggan memakai kondom dengan alasan berbeda-beda dari mulai kurang sensitif, tidak puas, dll.

Di Indonesia ternyata penggunaan kondom tidak dilihat dari segi kesehatannya, tetapi dilihat dari segi sensasi yang diberikan. Seperti tekstur bergerigi dapat memberikan sensasi lebih terutama pada wanita, makanya pria mau menggunakan kondom demi kepuasan pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa