Kamis, 31 Mei 2012

Celana Jeans Ketat Picu Jamur Vagina

Celana Jeans Ketat Picu Jamur Vagina

Banyak sekali wanita yang menggunakan celana jeans ketat, ini karena wanita ingin terlihat seksi dengan penampilannya. Tetapi ini memiliki resiko yang bisa dibilang “serius”, karena biasanya wanita yang sering memakai celana jeans ketat akan mengakibatkan timbulnya jamur di daerah vagina.

Celana jeans merupakan celana yang berbahan dasar tebal, dan ini juga merupakan celana yang memiliki ciri-ciri pas di badan pemakainya. Masalahnya, celana jeans ini menimbulkan rasa panas karena terlalu ketat dan dapat membuat vagina anda lembab yang akan mengakibatkan pertumbuhan jamur di daerah vagina anda. Vagina seharusnya memiliki sirkulasi udara yang cukup agar vagina selalu kering sehingga tidak lembab dan tidak akan menyebabkan jamur.

Selain masalah jamur diatas, masih ada lagi masalah-masalah lain yang diakibatkan karena menggunakan celana jeans... Iritasi dan Infeksi dapat terjadi di daerah vagina anda yang akan menyebabkan rasa gatal dan panas. Apalagi jika infeksi sampai terjadi, biasanya akan menimbulkan infertilitas (sulit hamil).

Ada beberapa solusi yang bisa anda gunakan jika anda masih memaksa untuk menggunakan celana jeans ketat. Pakailah celana dalam yang terbuat dari bahan cotton, karena bahan cotton ini lebih mudah menyerap keringat sehingga vagina anda akan lebih mudah kering, dan lebih terasa dingin di kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa