Kamis, 31 Mei 2012

6 Manfaat Tongkat Ali

6 Manfaat Tongkat Ali


Tongkat Ali atau yang lebih kita kenal dengan Pasak Bumi merupakan peningkat hormon testosteron untuk pria. Tongkat Ali merupakan tumbuhan dari Hutan Hujan tropis di Indonesia. Nama ilmiah dari Tongkat Ali adalah “Eurycoma Longifolia”.

Tongkat Ali ini aman untuk anda konsumsi pada umur berapa saja karena ini tidak akan membahayakan tubuh anda, jarang sekali terjadi efek samping seperti pada penggunaan obat kuat lainnya. Anda akan mendapatkan gairah seks yang besar dengan mengkonsumsi Tongkat Ali ini.

Jika anda menggunakan Tongkat Ali, hormon testosteron anda akan meningkat karena fungsinya Tongkat Ali adalah demikian. Peningkatan libido ini terjadi baik fisologis, mental, dan Tongkat Ali dapat meningkatkan jaringan terutama pada otot.

Penggunaan Tongkat Ali sangat baik untuk menambah gairah seksual pria, karena dengan meningkatnya testosteron. Beberapa Manfaat Tongkat Ali:
  1. Peningkatan Libido dan Gairah Seks.
  2. Ereksi Yang Mudah Didapat.
  3. Jaringan Pada Otot Akan Meningkat.
  4. Penambahan Energi Yang Terjadi Dalam Tubuh.
  5. Meningkatkan Kadar Mineral.
  6. Fungsi Kognitif Yang Lebih Baik.
Tongkat Ali ini di Indonesia dipakai untuk pengobatan untuk anda yang mengalami masalah gairah seksual. Tongkat Ali ini merupakan tanaman liar, sayangnya belum ada masyarakat yang sengaja untuk menanam Tongkat Ali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa