Senin, 28 Mei 2012

Posisi Sex Doggy Style Tawarkan Sensasi Seks Luar Biasa


Doggy Style Tawarkan Sensasi Seks Luar Biasa

Image

BOSAN dengan gaya bercinta misionaris atau woman on top? Mungkin Anda bisa mencoba gaya bercinta dengan posisi tidak saling berhadapan. Ya, doggy style bisa menjadi alternatif pilihannya.

Kenikmatan posisi bercinta sangat menentukan intensitas orgasme saat ajang pergumulan berakhir. Bercinta dengan posisi berdiri, atau berlutut sehingga posisi tubuh Anda dan pasangan membentuk huruf L, tak ada salahnya untuk dicoba.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, posisi doggy style juga kini makin banyak diminati wanita. Pasalnya, posisi bercinta ini dianggap sebagian wanita bisa memberikan kenikmatan tiada tara.

Doggy style merupakan posisi senggama saat Mr P penetrasi pada Miss V dengan posisi dari belakang. Dulu, posisi ini dianggap tabu dan berkesan jorok karena diarahkan melewati anus. Hal ini membuat Mr P berpotensi mengalami lecet-lecet. Namun, sensasi yang didapat tidak menyurutkan para pasangan untuk mencoba gaya ini.

Posisi rear entry atau lebih dikenal dengan nama doggy style adalah pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi ini merupakan posisi selayaknya hubungan intim lainnya. Hanya saja, sudut penetrasi Mr P dan posisi senggama dari arah belakang tubuh pasangan. Ketika ajang "pergumulan" berlangsung, tubuh pasangan dalam posisi merangkak bak anjing.

Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher pasangan juga bisa membuat dia mengerang hebat. Lewat posisi ini, Anda akan memberikan pengalaman seks luar biasa pada pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa